baru jam segini(jam 06:00) udah harus bangun,siap2 buat beresn ne barang.sebenarnya capek,tapi harus di kerjain.masalah nya udah di tekan kontrak(hii..hiii.hiii)kayak orang kantoran ajha.!!
sebenarnya hari ini aku ma temen-0temen mau pindah kost.kami mau kontrak rumah.(biar bisa bebas gitu_eiitss tunggu dulu,kalian jangan salah paham yaa.maksud nya disini BEBAS bukan berarti bisa keluar malam,ajak cowok ke dalam rumah ato hal-hal negatif laiinya,kami disini BEBAS BERKARYA,BEBAS BELJAR DENGAN WKTU YANG TENANG DAN SUASANA YANG NYAMAN,BEBAS BEREKSPRESI...heee :) *maklum aja,anak muda sekarang hobbinyta NYANYI euyy .!!! )
satu jam berlalu,,eeh dua jam menyusull @ barang pun udah siap di kemas,semua peralatan udah ada dalam kardus dan juga tas.weeeiihh...ternyata selama ini banyak juga yaa barang w'..heee baru nyadarr cueyy (ngerti aja,,sibuk bangett jadi gak sempat mikir buat hal2 kecil kayak gini...
** lengkap sudah packing hari ini....
(* waahh....lumayan banyak yaa ..._hmm
Butuh istirahat ne,habis packing.....
sarapan dulu ahh..dari bangun tidur lom ada sarapan.jangankan sarapan !! air putih aja lom tau gimana rasa nya saat ini..(apa jangan -jangan air putih uda ganti yaa rasanya sekarang?? hee
ada-ada ajha....
yoo wess..lah aku sarapan dlu deh......
.jpg)
.jpg)
Tidak ada komentar:
Posting Komentar